Handphone,Sains,Humor And Manymore (25 Des 2013 )

Coretan Dinding

To The Point
Masuk pembahasan, kurang paham "SILAHKAN TANYA"
About Me
Salam Persahabatan Untuk Teman Semua. "Keep" Spirit .

20/01/2014

malam ini saya teringat akan jurus Modem saya kenapa begitu muraaaaah banget. padahal setahu saya membuat paket modem yang berbasis untuk laptop maupun pc itu mahal. pokoknya bisa dihitung puluhan ribu/bulan. jadi saya akali dengan trik sebagai berikut tapi ini alami lo :
1. beli kartu simpati series apa aja bisa best for android, bisa juga simpati loop. karena kebetulan rumah saya didaerah pedalaman jadi signal yang kuat disitu cuma Telkomsel.
2. aktifkan kartu anda seperti biasa
3. setelah itu cek bonus di *889#
4. jika ada bonus seperti ini "Selamat Anda mendapatkan Data simPATI Active yang ke-1 sebesar 50MB Active berlaku hingga (D+7)" dan ini " Selamat Anda mendapatkan Data simPATI Active yang ke-1 sebesar 50MB Active3G berlaku hingga (D+7)" berarti jika dijumlahkan kita dapat bonus internetan 100 Mb ditambah jika kita beli paket perdana simpati biasanya dapat bonus internetan sebesar 50 Mb di jaringan Edge/gprs + dijaringan 3G sebesar 50 Mb juga.
jadi total kita dapat bonus untuk sekali aktivasi kartu perdana simpati adalah : 200 Mb.....wwwwoooooowwww beruntung bangetkan??? jika kita hitung -hitung untuk membeli paket dengan jumlah segitu udah berapa duit tu?lebih baik untuk beli rokok, hehehehehe......disini yang lebih asyik karena kebetulan saya punya outlet pulsa,kartu perdana, maupun Hp baru dan seken, jadi untuk beli kartu perdana di distributornya terbilang murah. jadi setelah paketnya habis biasanya saya buang aja tu kartu perdana simpati.toh stok kartu perdana masih ada lagi hehehehe.tapi jadi banyak chip kartu yang sudah kepakai berserak di outlet saya. tapi gak apa-apalah,kan gak untuk maen game tapi untuk belajar ilmu yang bermanfaat seperti membuat web dan berbagi pengetahuan seperti ini, Dsb.
selanjutnya baca juga ya sob artikel saya mengenai modem zayacellrokanhulu hanya menggunakan hp nokia 5130.

salam hangat, salam kenal
zayacellrokanhulu.blogspot.com
bagilah ilmu walupun hanya sedikit
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment