Handphone,Sains,Humor And Manymore (25 Des 2013 )

Coretan Dinding

To The Point
Masuk pembahasan, kurang paham "SILAHKAN TANYA"
About Me
Salam Persahabatan Untuk Teman Semua. "Keep" Spirit .

31/01/2014

Photo Diambil Pada 20 Januari 2014

 
Photo Diambil Pada 20 Januari 2014
Ini Masih 1 titik jalan yang penulis posting habis di artikel ini,jika penulis posting semua titik - titik jalan yang serupa ini butuh banyak  duit untuk membuat paket internetannya, maklum admin modemnya cuma dari hp Nokia 5130-C  gak ada jaringan 3G Hp nya, kalaupun Hpnya Support jaringan 3G gak bakalan dapat di desa kami. desa kami kan pelosok, jalannya rusak lagi.hehehehe....

kembali ke pembahasan,jalan menuju dusun kami ini entah ada apanya ya?, setiap hari hujan kok gambarnya selalu begini. ini malah masih dibilang bagus, terkadang karena terlalu parahnya warga yang lewat jalan ini bukan lewat jalan lagi malahan lewat semak - semak, lewat ladang orang, lewat samping rumah warga,lewat jalan pintas yang dianggap pantas. ya apa mau dikata, masak harus dilakukan perbaikan manual lewat gotong rotong masyarakat terus tanpa ada dikasih batu maupun pasir tentu hasilnya akan sia-sia saja.lagian panjang jalan dari dusun kami kejalan aspal mencapai 7 KM mau berapa hari tuh kerja menyangkul jalan? yang jika diguyur hujan 1 malam saja+mobil yang apabila nampak jalan masuk kedusun kami bagus pasti akan hilir mudik entah berapa kali sehari akibatnya lebih kurang akan seperti semula lagi.mending kerja keladang lah ada manfaatnya untuk kasih makan istri dan biaya anak sekolah.

kata aparat desa " jalan Dsn Karya Mukti salah satu faktor utama yang menyebabkan jalan cepat rusak adalah jika jalan becek biasanya mobil yang keluar masuk bertransisi 4WD,rodanya ban cangkul+muatan sawit/karet. sebenarnya sudah ada aturan yang disepakati oleh masyarakat Dsn Karya Mukti menyatakan bahwa "Tidak boleh mobil yang bergardan 2 (4WD)melewati jalan Dusun" tapi penulis juga kurang tahu, tuh aturan apa memang sudah teralisasi atau memang yang si empu mobilnya yang tidak peduli dengan aturan tersebut. ini penulis punya 1 photo mobil 4WD yang berombongan membawa sawit dari dusun Karya Mukti, ini photo memang gelap,mohon maaf masalahnya Hp admin gak ada Flash nya, tapi gak tahu juga kenapa ya mereka lewatnya malam hari. check this out !!!
Terlihat 2 Mobil 4WD beriringan. yang 1 jauh didepan hanya nampak lampunya saja ( photo: 27 jan 2014 )
Ini photo yang jepret admin sendiri loh makanya berani bilang jika 2 mobil diatas adalah mobil 4WD yang lagi melangsir sawit . Malam itu jalannya sama dengan keadaan 2 gambar paling atas versi siang hari, kebetulan pas selisih dijalan iseng-iseng diphoto aja buat koleksi artikel desa kami di blog admin.

sekian dulu artikel tanpa bahasa baku ini admin sampaikan,mudah-mudahan bermanfaat buat pembaca blog admin ini.
salam hangat,salam kenal
by : zayacellrokanhulu
Kategori:
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment