Handphone,Sains,Humor And Manymore (25 Des 2013 )

Coretan Dinding

To The Point
Masuk pembahasan, kurang paham "SILAHKAN TANYA"
About Me
Salam Persahabatan Untuk Teman Semua. "Keep" Spirit .

22/01/2014



dokumentasi okezone.com   JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), terbang ke Bali ditengah-tengah bencana melanda Ibu Kota Jakarta. Hal ini memancing kritikan dari sejumlah kalangan. SBY dinilai tidak peka dengan penderitaan rakyat.

Terlebih bencana serupa juga tidak hanya terjadi di Jakarta, melainkan juga di Manado. Tak hanya itu, korban letusan Gunung Sinabung pun juga masih membutuhkan perhatian pemerintah.

"Sebaiknya beliau (SBY) tidak perlu harus ke Bali sehingga terkesan beliau tidak terlalu peka atas banjir yang terjadi di Jakarta," kata Sekretaris Fraksi Partai Hanura di DPR RI, Saleh Husin, kepada Okezone di Jakarta, Minggu (19/1/2014).

Dijelaskan Saleh, banjir yang melanda Jakarta dan beberapa daerah lainya membuat banyak warga masyarakat terpaksa mengungsi dan berbagai ditribusi logistik menjadi terhambat sehingga berakibat pada macetnya pergerakan ekonomi

Menurutnya, pemerintah harus fokus, bersatu dan tidak jalan sendiri-sendiri dalam penanganan masalah ini, mengingat bencana adalah permasalahan serius yang membutuhkan penanganan langsung dari pemerintah.

"Tentu Presiden SBY sebagai kepala pemerintahan harus turun tangan mengkoordinir para menterinya untuk menyelesaikan akar masalah yang sebenarnya," harapnya.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), hari ini melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Bali ditengah banjir yang mengepung Jakarta dan sekitarnya. SBY berkunjung ke Bali bersama Ibu Ani Yudhoyono selama dua hari, 19-20 Januari 2014.

Informasi yang didapat Okezone dari Biro Pers dan Media Istana Kepresidenan, Minggu (19/1/2014), SBY terbang Bali dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanaksuma, Jakarta, sekira pukul 09.00 WIB.

SBY berkunjung ke Bali untuk menghadiri Musyawarah Nasional XIII Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) pada 19-22 Januari. Munas Gapensi ini juga merupakan rangkaian HUT ke-55 Gapensi.
salam hangat,salam kenal
By : Author zayacellrokanhulu.blogspot.com
Sumber : http://news.okezone.com/read/2014/01/19/337/928501/pilih-ke-bali-saat-musibah-dimana-mana-sby-dikecam
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment