Handphone,Sains,Humor And Manymore (25 Des 2013 )

Coretan Dinding

To The Point
Masuk pembahasan, kurang paham "SILAHKAN TANYA"
About Me
Salam Persahabatan Untuk Teman Semua. "Keep" Spirit .

12/11/2014



Pekanbaru, 12  Juni 2013


Kepada Yang Terhormat,
Bapak / Ibu Personalia
PT. Panca Pilar Tangguh
Blok.A no.09 Komplek Pergudangan Avian
Di Jln.Siak II,Sigunggung Arengka II, Pekanbaru


              Dengan ini saya mengajukan surat lamaran kerja untuk menjadi karyawan pada perusahan yang Bapak / Ibu pimpin.

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                           : Mardiansyah
Tempat,tanggal lahir   : Pematang Ibul,21 Januari 1989
Alamat                        : Jln.Ampi,Marpoyan Pekanbaru
No. kontak                  : 085376950915
Pendidikan terakhir     : SMK 1 RAMBAH,pasir pengaraian

Sehubung dengan maksud diatas, saya lampirkan surat keterangan yang kiranya dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan :
  • Daftar riwayat hidup
  • Foto copy KTP
  • Foto copy ijazah terakhir
  • Foto 3x4 sebanyak 2 lembar
Demikianlah surat lamaran ini saya buat dengan sebaik-baiknya. Atas Perhatian Bapak/ Ibu saya ucapkan Terima kasih

Hormat Saya


Mardiansyah


Kategori:
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment