Handphone,Sains,Humor And Manymore (25 Des 2013 )

Coretan Dinding

To The Point
Masuk pembahasan, kurang paham "SILAHKAN TANYA"
About Me
Salam Persahabatan Untuk Teman Semua. "Keep" Spirit .

03/11/2014

Tahun 2014 ini Negara Republik Indonesia telah resmi mempunyai Presiden baru yaitu Joko widodo dan Wakilnya Jusuf Kalla, tapi yang saya bahas kali ini bukan dari sisi Bapak Presiden dan Wakil Presiden kita yang baru , melainkan anaknya Bapak Presiden Jokowi yang ternyata hobi ngeblog juga sama seperti saya ini. yang mungkin membedakannya adalah kalau anaknya presiden Jokowi blog yang memuat artikelnya adalah karya tangan sendiri, sedangkan saya ya kadang nyontek punya tetangga ( maksa pula tu, mau gak mau harus mau di contek. tapi yang pentingkan kalo saya nyontek selalu mencantumkan referensinya dari mana toh. walaupun kadang - kadang lupa nulis referensinya; maaf buat ini ya bagi yang punya rtikel yang pernah saya contek ) kadang juga dari pemikiran sendiri. pembahasannya beraneka ragam juga,mulai dari arsip website saya untuk website building maupun artikel lain yang saya anggap perlu khususnya untuk diri saya sendiri. ada kebanggan untuk hal kesamaan dengan anak bungsu presiden Jokowi ini yaitu sama - sama punya selera website gratis.......hahahahahahahahaaha


ini blog tersebut yang saya maksud, silahkan di follow dan ikutan deh nimbrung ( bagi yang cewek untung-untung jadi pacarnya hahahahaha....karena dari artikel blognya ternyata anak Presiden yang ke tujuh ini masih jomblo )

Namanya Kaesang Pangarep Widodo
Blognya yang ini bro misterkacang

salam hangat dan salam kenal
Kategori:
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment