Handphone,Sains,Humor And Manymore (25 Des 2013 )

Coretan Dinding

To The Point
Masuk pembahasan, kurang paham "SILAHKAN TANYA"
About Me
Salam Persahabatan Untuk Teman Semua. "Keep" Spirit .

09/07/2014

Para Pembaca semuanya yang bisa akses halaman Blog kami yang sederhana, saya mau promosi jasa.Boleh ya? tentu boleh dong, ini kan blog saya. jika ada desa di Kabupaten Rokanhulu yang belum entri data di website Prodeskel kemendagri.go.id,saya dengan senang hati bersedia menjadi admin entri data di desa bapak-bapak sekalian. sebagai perbandingan desa karya mulya ini saya pengentri datanya sekaligus saya pengelola design maupun artikel di website tersebut, asalkan honor cocok pekerjaan ini saya ambil. TERIMA KASIH
Info Admin Desa Ini Hub 0852-7851-8581
Kategori:
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment