Handphone,Sains,Humor And Manymore (25 Des 2013 )

Coretan Dinding

To The Point
Masuk pembahasan, kurang paham "SILAHKAN TANYA"
About Me
Salam Persahabatan Untuk Teman Semua. "Keep" Spirit .

01/05/2014


 zayacellrokanhulu.blogspot.com
Hobi main game seperti saya ini, kalau terus-terusan kewarnet bisa habis modal usaha yang saya tekuni selama ini ( jualan Handphone ). awalnya kepikiran game Point Blank yang gak asing ditelinga anak muda sekarang. saya pikir grafiknya game pb tu jelek, gak mungkin rasanya jika berjalan diatas Mbps pasti hanya makan data akses internet hanya Kbps. karena mainnya bisa bareng-bareng saja mungkin yang bikin seru. untuk membuktikan  game online seperti Point blank maka, saya coba copas dari kompinya warnet ( ya iseng-iseng main bentar biar bisa copy datanya )  terus saya coba di kompi saya yang tidak terhubung sama sekali dengan jaringan internet hanya menggunakan modem cuma hp jadul yaitu nokia 5130-c.
TERNYATA !!! lancar-lancar saja pas log in dan memainkan game sampai paket data internetku habis, tapi bayangkan tu start dari pukul 19:00 sampai pukul 04:00 dini hari cuma habis data 100 Mb.kan lumayan duit jajan ke warnetnya bisa ditabung. 200 mb belinya cuma Rp 3.000, kalau Hp ku ada jaringan 3G lebih bagus paket datanya bisa kepake semua. kalkulasi datanya 100 Mb jaringan 3G dan 100 Mb lagi jaringan 2G. kalau main modoo marble malah gak habis - habis selama 1 minggu ( asalkan mainnya cuma 8 jam/hari ). aku rasa banyak yang akan ditanyakan oleh pembaca blog ini, dengan senang hati aku jawab sebanyak yang aku tahu. terima kasih sudah berkunjung. kalau ikhlas dibubuhi like untuk web ku ini lebih senang aku.

hehehe...maaf,kata-kata saya belepotan. harap maklum wong deso lagi belajar bahasa indonesia yang baik, benar dan mudah dipahami oleh pembacanya.
salam hangat 
salam kenal
Kategori:
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment