Handphone,Sains,Humor And Manymore (25 Des 2013 )

Coretan Dinding

To The Point
Masuk pembahasan, kurang paham "SILAHKAN TANYA"
About Me
Salam Persahabatan Untuk Teman Semua. "Keep" Spirit .

01/02/2014

Berita adalah yang terhangat yang ada di dusun kami bukan dari masalah jalan becek lagi tapi, adanya seorang pemuda dengan inisial SHR yang dianggap  ( Gila ) sangat meresahkan warga karya mukti, bagaimana tidak? tingkah lakunya sudah sama persis dengan yang disebut orang gila. admin mencari tahu dengan menyakan langsung kepada warga bagaimana tingkah laku pemuda tersebut, mereka bilang "contohnya : pemuda tersebut kalo tidur siang di pemakaman umum,jika lapar nyuri ayam milik tetangga dibakar setelah itu dimakan setengah matang ( wheeek...), kerjanya mengasah golok ntah untuk tujuan apa, kalau tengah malam suka keluyuran sambil bawa senjata tajam, jika berbicara dengan orang suaranya gak bisa kecil besar-besar terus seperti setengah teriak, dan lebih parahnya beberapa tetangga nya mengatakan baru-baru ini kepada admin bahwa dia pernah mencabuli sapi ( hewan peliharaan ),BENER -BENER DAH NI ORANG.
keluarganya bisa dibilang keluarga yang kurang mampu,makanya untuk mengobati SHR ini mereka tidak sanggup membawanya ke rumah sakit jiwa, makanya mereka berinisiatif mengantar si SHR ini kerumah orang tuanya yang tinggal di Pekanbaru. tapi gak tahu kenapa baru beberapa hari di Pekanbaru Eee...malah pulang kedusun sini lagi,malam ini malah datang pula kerumah admin.cemas sih gak, tapi kalau takut iya.sekarang dah pergi dah tadi admin bujuk pakai rokok dah tu entah ngacir kemana lagi orangnya.
kalau menapak tilas lagi sejarah si "Orang gila" ini kasihan, dari kecil dia tinggal bersama kakek dan neneknya, ibunya pergi merantau sedangkan bapaknya entah kemana pergi semenjak dia masih bayi.sebelum jadi meng-gila ini untuk mencukupi kebutuhan kesehariannya dia harus bekerja sendiri tanpa bantuan dari bapak ibunya.mungkin karena dia rindu kasih sayang orang tua nya kali ya sehingga jadi seperti ini?
mudah-mudahan bisa cepat sembuh lah pemuda ini,kasihan kalau mengingat masa lalunya. admin ada photonya tapi gak usah dicantumkan lah dalam artikel, siapa tahu dia nanti buka website ini nampak pula photo dia, masalahnya ribet berurusan sama orang gila.
Salam Hangat
By : zaya cell
Kategori:
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment